SubmitLink

Laman

Jumat, 17 Agustus 2018

Harga Folding Gate Rolling Door Depok

   Berita terbaru tentang Harga  folding gate Depok dan harga jual rolling door one sheet.Informasi untuk pembelian pintu otomatis di kawasan industri daerah Depok.Daftar harga memuat keterangan biaya pembuatan folding gate per meter untuk pemasangan di seputar wilayah Depok,Bogor,Jakarta dan Tangerang.

Harga Folding Gate Depok Terbaru


   Naik turun nya harga jual folding gate dan harga rolling door Depok,mengakibatkan harga jual di wilayah Depok seperti tidak stabil.Terkesan sepeti ada perubahan standart harga di wilayah itu.
Padahal sesungguhnya harga pembelian bahan materia sampai saat ini masih belum ada perubaha.
Harga pintu folding gate terbaru seperti plat besi ketebalan 0,5 mm,saat ini masih di jual seharga Rp 350.00 per meter persegi.Sedangkan harga rollng door Depok untuk plat galvallum 0,5 mm masih di jual seharga Rp 390.000 per meter.Jadi sampai saat ini harga terbaru belum turun apalagi naik.
    Kasus harga jual Sejabodetabek ini memang aneh.karena sejak 5 tahun terkahir,penjualan folding gate dan rolling door masih memakai harga lama yang sudah jadul.Padahak sejak 5 tahun terkhir ini,pabrik pabrik bahan baku material telah beberapa kali menaikan harga.komponen dan accecories Harusnya para pedagang dan perakit juga menaikan harga folding gate Depok di pasaran.Jika itu di lakukan sesungguhnya sangat wajar dan normal.


Harga Rolling Door Depok Terkini


   Sama seperti harga folding gate Depok,sampai saat ini harga rolling door Depok juga belum ada perubahan harga yang signifikan.Sebagian besar pedagang masih setia menjual rolling door dan folding gate terus mengikuti harga yang sudah jadul bahkan banget lagi.Seharusnya harga jualnya sudah ada penyesuaian,tidak terus memakai standart harga lama.Tetapi mungkin karena lagu lama,para pemain khawatir tidak bisa mendapatkan order lagu baru.


gambar harga folding gate depok

gambar harga rolling door depok


gambar folding gate di depok


gambar harga folding gate di depok


   Seperti lagu obie mesach yang  sudah lampau seharusnya di sesuaikan dengan lagu baru dari Peterpan yang sekarang ini sedang trend.Tetapi ya wis lah,karena memang usaha folding gate dan rolling door ini tidak ada paguyubannya.Pemain jalan masing masing dengan harga folding gate Depok yang di jual sesuai harga jual masing masing pula bah !





Dafar Harga Folding Gate Dan Rolling Door Di Depok


   Tidak seperti harga transaksi folding gate Depok,dan juga tidak sepeti harga transaksi rolling door Depok.Daftar harga jual folding gate Depok yang muncul di internet hampir semua nilainya sama.Rata rata harga yang di tawarkan untuk penjulan pintu folding gate besi dan galvallum hampir serupa.Antara satu pedagang dengan pedagang lainnya.Yang membedakan adalah harga kebijakan bisa naik atau bisa turun,that its!

Daftar Harga Pintu Rolling Door Di Depok
No
Produk
Ketebalan
Harga
1
Rolling Door Besi
0,0 mm
Rp 250.000 Per meter
2
Rolling Door Galvallum
0,0 mm
Rp 300.000   --------
3
Rolling Door Aluminium
0,0 mm
Rp 350.000   --------




1
One Sheet Solid
0,0 mm
Rp 550.000 Per meter
2
One Sheet Semi Perforated
0,0 mm
Rp 600.000    ------
3
One Sheet Full Perforated
0,0 mm
Rp 650.000    ------





Daftar Harga Pintu Folding Gate Di Depok
No
Produk
Ketebalan
Harga
1
Besi
0,3 mm
Rp 320.000 Per meter
2
Besi
0,4 mm
Rp 340.000 Per meter
3
Besi
0,5 mm
Rp 350.000 Per meter




1
Folding Gate Galvallum
0,3 mm
Rp 340.000 Per meter
2
Folding Gate Galvallum
0,4 mm
Rp 360.000 Per meter
3
Folding Gate Galvallum
0,5 mm
Rp 390.000 Per meter




   Semua pedagang memakai hitungan yang sama di dalam menentukan biaya pesanan kepada konsumen.Yaitu di hitung berdasarkan perkalian ukuran luas dimensi di kali harga folding gate Depok Rp per meter.

1 komentar:

  1. I have been coming to your site for a long time. They have done such a great job with it. You cannot go wrong at all. Keep up the good work. jual high speed door

    BalasHapus